Saturday, August 28, 2010

MANJA

apa yang lo lakukan kalo lo punya adek cowok yang super manja ?
oke , gue ga bisa sabar ngadepin adek gue yang manja nya keterlaluan
gue kesel sebel benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
postingan ini adalah beneran curhatan hati gue
gue bakal curahin ke sini semua
jadi maaf ya kalo marah-marah
kesel ga sih lo kalo lo ngomong tapi ga didengerin ?
oke , adek gue itu adalah anak manja
yang ga bisa apa-apa , bisanya cuma nangis
adek gue itu gak bisa mandiri
apa-apa harus disiapin , dan bokap-nyokap pun masih manjain dia
gue gatau deh harus ngapain ?
kenyataannya adek gue itu orang nya kurang ajar
menurut lo , sopan gitu buka-buka lemari orang ?
trus ngeberantakin isinya ?
adek gue gak ketolongan ngeselinnya
hah , padahal kepengen marah-marah cuma ga bisa
begini saja sudah cukup
ya allah , berikanlah hamba kesabaran ya allah
amin

0 comments:

Post a Comment