Monday, May 31, 2010

Me

belakangan gue selalu berfikir tentang banyak hal
akhir-akhir ini gue sering berseisih ama temen gue
terima gue adanya plis
terima apa yang gue suka
kalo emang lo ga suka , yaudah gausah menjelek-jelekan
gue suka Gossip Girl , gue suka Nate
sangat suka malah , jadi maaf aja kalo suka gue berlebihan
gue suka Glee , gue suka Finn
gue suka dengerin lagu-lagunya dan gue juga suka kalo ada cowo yang suka Glee juga
cowok gak mesti dengerin lagu-lagu keras kan ?
bagi gue itu keren kok kalo cowok suka lagu yang mellow-mellow
asalkan kelakuannya masih cowok aja hahahaha
gue suka kartun , gue suka sailormoon, wedding pitch, azzuki bunny dan masih banyak lagi
waktu kecil kalo hari minggu gue selalu bangun jam 6
karena dulu kartun di indosiar mulai jam segitu dan baru selesai jam 12an
jadi otomatis gue baru mandi jam 1 gitu ahahahaha
kalo udah selesai mandi gue langsung ke lapangan deket rumah buat main
almarhum nenek gue biasanya lagi ngobrol disitu
dulu gue sering main ama tetangga-tetangga gue dan kebanyakan cowo -.-"
waktu kelas 6 juga gue seringnya main sama cowo
oiya dulu gue suka banget sama telenovela
secara ceritanya masih bagus , kaya rosalinda esmeralda dan lain-lain
bahkan dulu gue nontonin rosalinda dari awal sampe abis
gue juga suka Amigos , SUKA BANGET
petualangan amigos , mariana dan silvana juga
trus maria belen juga , cuma gue ga terlalu suka
ada yang gue suka , cuma gue lupa judulnya
pokoknya yang main si dulce maria deh , pokoknya ceritanya menyenangkan
trus waktu jaman kelas 6 gitu , ada drama asia gitu
gue juga suka nontonin tuh film
mulai dari mvp lovers , at the dolphin bay , twins , trus westside storty
gue tonton tuh semua dan lucunya temen cowok gue di sd juga suka nonton itu
jadi dulu pas kelas 6 kalo gue udah dateng pasti lagi ngobrol masalah drama asia itu
ga ama temen cowo gue doang , temen cewek-temen cewek juga
jadi kalo pagi heboh deh tuh ngomongin drama asia
sayangnya gue ga setiap hari bisa nonton
soalnya gue ngaji sama les juga , jadi cuma bisa nonton setengah jam
nah kadang-kadang gue suka nanya ceritanya gimana hahahaha
menyenangkan sih kalo inget itu
oiya waktu itu juga ada kartun bagus di tv 7 (sebelum ganti nama jadi trans 7)
judulnya azzuki bunny , cuma ya itu gue ga bisa nonton karena itu mulainya jam 5 dan selesai jam setengah 6
sedangkan gue selalu pulang les sama ngaji jam setengah 6
jadi ya jarang bisa nonton itu
hahahahahaha kalo ngomongin semua hal yang gue suka ga ada abisnya
apalagi kartun , banyak banget kartun yang gue suka
digimon, naruto, samurai x, inuyasha, d.n.angel, (god) save our king
masih banyak yang gue suka
gue juga suka baca komik , apalagi nakayoshi yang sampe sekarang masih berusaha gue kumpulin
jadi jangan kaget kalo gue suka buka onemanga buat baca komik
oiya , gue juga suka Justin Bieber dan sepertinya akan bener-bener freak hahaha
gue suka drama korea , kalo bener-bener suka gue bakalan freak banget
ngomongin itu setiap saat
gue juga suka sama Twilight Saga dan juga gue suka sama cowo yang gak menggangap itu adalah film jelek hahahaha
maksudnya gue jadi bisa ngajak dia nonton itu dan lagi dia ga perlu bosen pas nonton itu
dan beruntungnya gue , gue punya temen cowok yang suka nonton Twilight Saga aahahaha
si Yoga dan Emir
gue pernah ngobrol ama emir tentang suatu hal (gue lupa apaan) yang akhirnya nyambung ke cerita twilight -_____-
berhubung guenya juga bawel jadi ya wajar aja gitu yaaa
nah kalo si yoga , gue pernah nonton twilight yang ke-3 kalinya sama dia
dan ada kejadian menarik hahahaha
sayangnya pas New Moon keluar gue gak sempet nonton bareng dia
padahal gue udah janji kalo gue bakal nonton bareng dia , maaf ya mantan suami ku
nanti pas Eclipse aku janji kita bakal nonton bareng deh yaaaa :)
sayangnya gue itu termasuk orang yang ngefans kalo hal yang gue suka lagi hits
kalo emang itu udah gak hits lagi , gue bakalan reda freaknya
tapi gue tetep suka , cuma ga freak aja ahahahahha
sepertinya cukup sampai disini saja ceritanya
kalo gue inget tentang hal yang gue suka pasti bakal gue post lagi
maaf kalo ada yang tersinggung , bukan bermaksud kok

0 comments:

Post a Comment