Thursday, June 10, 2010

Friday's Night

4 juni 2010
niat utama adalah memberi surprise ke ririn
anyway Happy Birthday ya rin

gue dateng dari jam 7 pagi sama bokap
dengan membawa tas besar berisi baju
intinya gue bakal nginep lah ya makanya bawa baju banyak
awal cerita , gue sama merencanakan bakal ngasih surprise sore
kebetulan karena temen-temen sma nya dia juga ngasi surprise , gue mikir kita ntaran aja
jam 2 siang gue dijemput anis
gue ke rumah dia dulu , main
kita rencana beli kue nya sore
oke main main main , jam 4an si maria dateng
kita ngobrol kan , sambil smsan sama yg lain ngomongin masalah surprisenya
and guess what ? salah satu temen gue yg kebetulan ngasih surprise duluan bilang ke ririn kalo gue sama yg lain mau dateng
WHAT THE HELL !
SERIUS GUE KESEL AMA LO , LO TUH TEREMBER NJIR
huhahuha maaf marah-marah
emosi terpendam soalnya -.-
dari simak tu orang udah bikin kesel soalnya
lanjut dari situ , akhirnya gue dapet kabar lagi kalo temen-temen smanya masih di rumah
ditunggu lagi , sampe maghrib
maghrib kita jalan buat beli kue
pas udah sampe di toko kue , gue anies sama maria bingung mau beli kue yg mana ?
akhirnya kita beli kue yg kecil yg diatasnya ada gambar princess
udah gitu kita beli lilin juga hahahaha
udah kue kecil mau dikasih lilin lagi ckckckc
setelah ituuuuuuu , kita jemput rury ke rumahnya
udah jemput langsung pergi lagi ke rumah ririn
and guess what ? temen-temennya baru pada pulang
akhirnya gue langsung belok aja (kebetulan ada belokan sebelum rumahnya dia)
kita berenti di warung dulu buat beli korek sekalian nunggu
udah siap kue sama lilinnya , pas kita dateng ke rumahnya tau apa yg terjadi ?
pembantunya bilang , dia barusan aja pergi ama temen-temennya
shoot! disitu gue beneran kesel loh
kesel sekesel keselnya , bodo amat deh pokoknya
akhirnya kuenya kita makan sendiri
abis dari rumah ririn kita ke rumah tata , jemput dia
abis itu kita memutuskan buat ke rumah ruri bua main
dan sama seperti waktu smp , kita duduk selonjoran depan rumah dia
kita ngobrol-ngobrol , si mpud juga dateng karena rumahnya deket
karena pada laper , akhirnya kita mesen kfc 14022 hahahaha
dan tau kita nunggu berapa lama ? 1 jam meeeeeeeen
udah dateng pesenannya , kita makan
eh selesai makan , bener-bener abis selesai makan hujan turun
langsunglah kita pada pulang , hujannya juga makin deres
gara-gara gue keujanan pas pulang ,
besoknya gue langsung panas dan flu gue tambah parah
gue pun gak jadi ke sekolah akhirnya
ngerjain soal stan aja gue gak mampu gara-gara ga bisa mikir
ckckckck sungguh kasian ya gue

0 comments:

Post a Comment