Saturday, June 26, 2010

Germany

Rabu 16 Juni 2010
SNMPTN day 1
hari pertama SNMPTN ...
sebenernya gue pengen cerita pas SNMPTN , tapi males
langsung ke topik aja
jadi selesai SNMPTN , gue pulang naik 53 trus turun di stasiun jatinegara
nah pas lagi nunggu kereta , gue ngeliat cowok lucu yang matanya mirip si pengendara motor kesukaan gue :)
nah dia pake jaket putih dan ada lambang bendera jerman
(berarti sama kaya gue dong suka jerman juga? *berharap)
gue cukup puas ngeliatin dia dengan curi-curi pandang ahahahaha
pas lagi nunggu kereta trus pas naik kereta juga
beruntungnya gue , gue 1 gerbong sama dia :D
nah , pas nyampe bekasi gue berusaha jalan di belakang dia
gue berharap banget gitu kan kalo dia bakalan naek angkot yg sama kaya gue ,
eh ternyata tidak , dia menuju parkiran -.-
sayang sekali yaaaa
tapi gara-gara dia , gue jadi inget sama pengendara motor kesukaan gue :)

0 comments:

Post a Comment