Saturday, June 26, 2010

Mellow

oke , entah kenapa tiba-tiba mellow gini
gue teringet dia
gue tau kenapa gue gak pernah bisa untuk lupa sama dia
karena gue selalu berharap kalo dia suka ama gue
gue selalu menghadirkan kemungkinan itu sendiri
makanya gue gak pernah bisa lupa kenangan-kenangan dulu
kalo aja dia dulu ngomong "nis, sory gue ga suka sama lo . kita temenan aja ya"
mungkin itu akan lebih baik
rasanya bakalan sakit memang , setidaknya itu memperjelas perasaannya ke gue
"sori nis , gue belom bisa ngasih apa-apa"
sungguh kata-kata yang ambigu menurut gue
kalo dia ngomong gitu kan berarti suatu saat (entah kelas XI atau XII) dia bisa ngasih sesuatu ama gue , maksudnya dia bisa suka ama gue
tapi apa ? sampe sekarang gue cuma temenan
mungkin gue udah ga temenan lagi sama dia karena udah ga contact-contactan lagi
jahat emang gue , tapi memang kenyataan seperti itu
gue sama dia itu kaya orang yang gak pernah kenal
gue kaya gini adalah karena salah lo
egois emang kalo gue bilang gitu , karena juga ini salah gue
kenapa gue gak nyerah aja dapetin dia ?
jawabannya adalah ya itu , gue berharap adanya kemungkinan yg hanya 1% itu
kemungkinan kalo lo bakal suka sama gue
heh menyedihkan memang jadi gue
suka sama orang yg ga bisa jahat -.-
dia itu beneran gabisa tegas apa ya ?
gue pernah marahin dia masalah ini , masalah dia ga bisa tegas
tapi apa ? tetep aja dia kaya gitu
melihat faktanya sekarang , gue ngerasa dia tuh kaya mainin cewe
gue gamau menjelaskan kenapa gue ngomong kaya gini
terlalu beresiko , walaupun pasti udah banyak yg tau
gue mah bodo amat , gue hanya menulis apa yg ada di hati gue
maaf kalo ada yg tersinggung , ini hanya pandangan gue terhadap dia
maaf kalo gue selalu cerita tentang dia
jujur emang gue belom bisa melupakan dia
gue masih suka ngeliatin sosok dia sambil nginget yg pernah terjadi dulu
anggap aja kalo kita kenal dari chatting dan kita bukan orang yg saling kenal
walaupun kenyataannya gue udah tau lo sebelum kita kenal
gue sama sekali gatau apa hubungan kita ?
temen ? kita ga pernah ngobrol secara langsung , cuma lewat sms
sahabat ? ga bisa dibilang sahabat karena gue ga tau lo gimana
HTS ? sama sekali bukan
kalo kata orang "yaudah sih , lo temenan kan sama dia?"
tapi di dalam hati gue , gue gak pernah nganggep seperti itu
gue nganggep kalo kita temenan cuma pas kita smsan
selesai smsan , yaudah gue menganggap lo orang yg gak gue kenal
sekarang pun setelah semua berlalu dan yg terjadi gak seperti dulu
gue gak menganggap lo sebagai temen
gue hanya menganggap lo orang asing
orang asing yg gue kagumin dari jauh
kadang gue pengen sms lo lagi dan ngobrol kaya dulu
tapi gue bingung mau ngomong apa ? semuanya berubah
bener-bener berubah , pada saat sms pertama aja gue seneng
tapi sms berikutnya ? gue merasa bosan
kaya "ah mainannya udah jelek , buang ah"
perumpaan yg jahat , tapi memang itu yg gue rasakan
dia yg sekarang beda sama dulu
gue kehilangan dia yg dulu , satu-satunya orang yg nyanyiin happy birthday ke gue walaupun cuma lewat sms
kalo dibilang suka , gue ga suka ama dia
tapi gue merasa kehilangan , rasanya ada kepingan puzzle yg hilang dari dalam diri gue
oke , sepertinya gue terlalu berlebihan
maaf kalo postingan ini banyak hal yg gue ulang-ulang

0 comments:

Post a Comment