Monday, June 28, 2010

Jadian ?

"gimana kalo orang yang lo suka nembak lo nis?"

hari ini , gue berkunjung ke sekolah setelah sekian lama ga ke sekolah
gue niatnya mau cap 3 jari sekalian latian
eh tapi nyatanya gue malah ga latian
jam 7 gue bangun karena janjian jam 8 sama anis
tapi baru jalan jam 8 lewat , itupun si anis ternyata masih dirumah
jadi gue sendirian lah ke sekolah
nyampe sekolah ... kok rame banget ya ?
pikir gue ambil rapor , eh ternyata pendaftaran smp ke sma
pas masuk ke 68 , masyaallah sekolah gue kenapa penuh manusia gini ?
bener-bener penuh , ajigile bener deh ya
nah bagian ini skip skip skip
gue udah sama sky ceritanya , karena bu ika ga ada di ruang guru akhirnya gue ke talang aja makan
nah abis makan , gue ketemu tawi
dia menawarkan poster eclipse ke gue hahaha
emang deh badak pengertian banget ama gue , love you so much dak muah muah hahaha
karena si badak nawarin gue poster , berarti dia bawa cinemags nya
mau dia bohong ama gue pun , gue tau pasti dia bawa
oke , lanjut dari situ
gue nemenin sky lagi ke ruang guru buat cap 3 jari
trus udah selesai , ketemu orang bla bla bla
pas gue lagi nungguin anis di luar sama sky , ada yg manggil gue
and guess what ? yg manggil gue adalah si pengendara motor kesukaan gue !
masyaallah , gue senengnya bukan main
gila gila gilaaaaaa , mimpi apa semalem gue coba ?
dia manggil gue buat nanya cap 3 jari dimana , trus gue bilang aja di dalem (ruang guru maksudnya)
dan sekarang rambutnya dia gondrong masa -_______-
tapi tetep lucu :D
masyaallah , gue lumer banget ngeliat dia haaaaaa
trus sky ngecengin gue kan , nah dia nanya deh pertanyaan di atas
"gimana kalo dia nembak lo nis?"
gue syok dan senyum-senyum aja
jujur gue ga pernah membayangkan seperti itu , tapi pengen sih kalo dia beneran nembak
cuma kalo emang itu beneran terjadi , gue ga tau bakal bilang apa ?
bisa aja gue menolak dia , karena emang gue belom siap untuk itu
membayangkan sih iya , tapi kalo kenyataan ?
entahlah , gue rasa gue belom siap
gue terlalu takut hahahaha
tapi itu kan baru spekulasi , kalo beneran kejadian ya gak tau bakal gimana
nah lanjut dari situ ...
gue ketemu sama dia lagi di babe :D
ternyata dia belom pulang , padahal gue pikir udah pulang
hihihihi gue suka deh liat senyuman lo
senyuman lo itu manis :)
semoga kita bisa ketemu lagi yaaaaaaa

0 comments:

Post a Comment