Saturday, July 3, 2010

Ada Yang Nyari Lo , Nis

sekolah dipenuhi anak-anak
berlalu lalang menyiapkan pentas seni kelasnya
saat itu, gue lagi di ruang musik
iseng, gue mengintip keluar
gue udah rapih dengan kostum gue tentunya
lalu aini dateng bareng si dia-gagak-
aini bilang ada yang nyari lo nis
gue tanya siapa, aini bilang si gagak
dalam hati "hah? gagak nyariin gue? gak mungkin"
tapi emang bener dia nyariin gue, karena dia bilang ke gue kalo emang dia nyari gue
trus dia ngomong, "nih (sambil ngasih kertas) , lo udah dapet ini?"
"udah kok" ternyata kertas yang dia mau kasih jadwal orasi murid-murid baru
entah kenapa gue syok aja dia nyari gue cuma buat ngasih kertas jadwal itu
sedangkan orang-orang gak tau kalo gue sama dia saling kenal
nah , pas lagi ngumpul sama anak mbrass gue cerita ke buled kalo dia nyariin gue
yah abis itu , gue dikejutkan kalo semua kelas bakal tampil hari ini
sedangkan gue udah gak serapi sebelumnya
selesai

yang diatas adalah mimpi gue semalem
dan mimpi itu serasa nyata buat gue
tapi herannya , kenapa gue mimpi dia lagi ?
apa gue kangen ya sama dia ?

0 comments:

Post a Comment