Thursday, July 22, 2010

Mimpi Panjang dan SAT (?)

semalem gue mimpi yang sangat aneh
dan mimpi itu panjang dan melelahkan
hem akibat nonton inception kali ya ini --"
gue mimpi lagi ada di hall , seperti menza
tapi entah kenapa disini lebih luas
jadi disitu gue lagi mau ngambil puding sama galuh
abis itu ngobrol-ngobrol
nah , tiba-tiba nyokap muncul dan bilang kalo kado yang buat gue udah dimasukin dalem tas
tapi kadonya cuma ada 4
ya gue juga ga tau kenapa ada omongan masalah kado disini
abis itu gue keluar sama galuh
entah kenapa pas gue keluar , suasananya ujan
dan pas keluar itu , serasa gue baru keluar dari mall
trus galuh tiba-tiba lari , padahal lagi ujan
ternyata dia nyamperin keluarganya yang lagi bingung karena adeknya yang paling kecil kena step
jadi harus nunggu 1 menit dulu baru dia bisa gerak lagi
gue gak tau kenapa bisa gini , gue gak nyumpahin atau apa
maaf banget ya galuh , ini semua diluar prediksi gue
abis itu tiba-tiba galuh ngilang dan gue jadi sendiri
trus gue masuk untuk nyari bokap nyokap
tiba-tiba berubah situasi , gue lagi duduk berdua sama SAT
dan gue lagi ngobrol sama dia masalah gue sama dia
ya jadi gue sama dia membuat jelas apa yang terjadi selama ini
trus setelah semua clear , gue bilang ke dia kalo gue sering ngomongin dia
gue juga bilang kalo gue ga berani mention dia
abis itu .. gue dipeluk sama dia
langsung berubah keadaan , gue lagi muter-muter nyari bokap nyokap
kesana kemari , sedangkan keadaan gedung udah sepi
tiba-tiba gue lagi dilorong dan ketemu sama si pengendara motor favorit gue
gua bilang "xxxx sombong nih"
abis itu dia senyum ke gue dan berlalu begitu saja melewati gue
lalu gue masuk lewat pintu belakang kelas
disitu ada nessa sama gadisha , tapi kelasnya itu kelas XII IPS 3
trus gue keluar , ngeliat ada tas gue di bangku pinggir lapangan 68
gue langsung ngeliat hp dan banyak misscalled dan sms
langsung aja gue nelpon bokap gue , dan dia bilang lagi ada di Bekasi Square
gue langsung naik mobil dan ada om gue yg nyetirin tuh mobil
langsung aja deh gue berangkat buat jemput nyokap-bokap
oh iya , ada lagi yang ketinggalan
ceritanya gue lagi di rumah popo sama tata sama ririn
sedangkan lagi nunggu anak-anak sd pada dateng
nah , pas SAT yang dateng gue yang bukain pager
gue sih biasa aja pas bukain pager , padahal biasanya gue deg-degan
tau abis itu dia ngapain ?
dia meluk gue , trus nyium pipi gue
dan ... SELESAI

jadi menurut gue ini adalah mimpi yang sangat panjang dan melelahkan
pas gue bangun aja gue berasa ga punya tenaga
ya tapi kan itu semua hanya mimpi , hanya bunga tidur
kita gak tau apa maksud mimpi itu
kita hanya menjalaninya sama seperti menjalani hidup di dunia nyata

0 comments:

Post a Comment